Sebagai perwujudan dari bentuk pengabdian masyarakat, Mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer membagikan Takjil Kepada Masyarakat Di Wilayah Desa Purwosari Sayung Demak


14 Apr 2021/eko hary/Berita/93 View

Bulan suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh keberkahan ,rahmat dan ampunan bahkan sering ditunggu-tunggu oleh setiap umat muslim. Di dalam bulan suci ini, segala bentuk amal kebaikan apapun jenisnya akan dilipatgandakan pahalanya. Dimana dalam bulan ini juga , setiap umat muslim tak henti-hentinya berlomba mencapai amal kebaikan setinggi-tingginya. Salah satu jenis kegiatan kebaikan yang bisa dilakukan dalam hal ini seperti berbagi takjil sebelum berbuka puasa kepada para pengendara motor yang sedang melintas.

MUHAMMAD FAISOL merupakan mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer dari Program Studi Design Grafis yang terlibat dalam acara ini. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan secara gratis kepada setiap pengendara motor yang melintas. Dengan adanya kagiatan pembagian takjil ini adalah bentuk perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala kenikmatan dan keberkahan serta kesempatan untuk kita bisa ikut menjalani ibadah puasa tahun ini.

Kegiatan ini adalah bentuk dari program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa dan bertujuan untuk memberikan buka bagi masyarakat umum khususnya pengendara yang sedang dalam perjalanan jauh. Semoga dengan adanya kegiatan ini terus selalu membawa bentuk kebaikan dan dilaksanakan secara berkelanjutan.