Mohamad subagus fahmi Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Dalam Rangka Pencegahan Penularan COVID 19


10 Mei 2021/eko hary/Berita/82 View

Seperti kita ketahui bahwa penularan virus COVID 19 bisa ditularkan melalui percikan yang kita keluarkan pada saat batuk atau sedang bicara. Penularan terjadi sewaktu apa percikan tersebut terhirup oleh orang-orang disekitar. Oleh karenanya sangat penting dengan adanya perlindungan menggunakan masker agar Virus COVID 19 tidak masuk melalui hidung atau mulut kita.

Untuk mencegah penyerbarluasan penularan COVID 19, salah satu mahasiswa STIE Program Studi Manajemen berperan aktif dalam membagikan masker secara Cuma-Cuma kepada warga. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pendisiplinan kepada warga agar taat dan patuh menggunakan masker sekaligus bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat Hal ini tidak lain adalah untuk melindungi dan mewaspadai diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari ancaman virus COVID 19 yang saat ini sedang merajalela di semua wilayah.

Kepada masyarakat, marilah kita perduli untuk menggunakan masker, menjaga pola makan dengan baik serta menerapkan pola hidup sehat agar pandemic COVID 19 segera berakhir,’ucapnya kepada setiap warga yang diberikannya masker. Jika kita abai dengan hal ini, dampaknya bukan hanya terjadi pada diri kita sendiri melainkan juga pada orang-orang tersayang di sekitar kita. Dengan mulai mematuhi protokoler ini, harapannya dalam waktu dekat, kita bisa menghilangkan virus COVID 19 yang mematikan dan ditakuti oleh seluruh elemen masyarakat ini.